Tidak Harus Mengerti Bahasa Pemograman Komputer Awali Bisnis Online

Dalam perkembangan tehnologi semakin maju, semuanya menjadi lebih mudah. Karena masing-masing orang mengerjakan dan menangkap sebuah peluang atas dasar segmentasi pasar. Dunia internet telah menghadirkan banyak permintaan untuk perangkat keras hingga perangkat lunaknya (software), sehingga mapu membuat pengguna atau user lebih mudah memahaminya.

Pasjualan memberikan solusi bagi pemula yang ingin mengawali usaha / bisnis online untuk tidak lagir berpikir ribet dan perlu biaya besar untuk membuat toko online yang menarik dan kaya fiture.

Hanya modal Rp 30.000 per bulan anda bisa segera mengawali dan langsung bisa melakukan transaksi dengan customer untuk menjual produk sendiri atau produk yang lagi diminati banyak orang dengan melakukan dropshiper atau reseller. Disamping itu juga bisa memberi nama toko online sesuai keinginan dan semua kendali administrasi ada dalam genggaman anda, karena toko online pasjualan terdapat fasilitas laporan penjualan serta data perlindungan atau keamanan yang memadai.

Apakah pengertian dropshipper atau reseller ?

Dropship adalah sebuah metode jual beli online di mana penjual tidak perlu melakukan stok barang ataupun proses pengiriman. Dalam sistem ini, akan sangat dibutuhkan seorang supplier sebagai pemasok barang. Penjual akan memajang foto-foto barang dagangan supplier di website atau akun media sosial sebagai tempat berjualan. Jika ada pembeli yang memesan, maka penjual cukup meneruskannya pada supplier. Berikan data-data pembeli seperti nama, alamat, pesanan serta nomor telepon disertai pembayaran barang pada supplier.

Apabila anda sebagai pemula dalam usaha online tentu saja pilihan dropship adalah sebagai langkah yang tepat. Tanpa perlu modal yang besar, tanpa perlu disibukkan pengiriman barang namun tetap bisa menikmati manfaat profitnya.

Hanya saja tetap harus mempunyai pengetahuan, bagaimana membranding toko online dan konten promosi di media sosial meyakinkan bahwa usaha anda memang benar nyata dan dapat di percaya.

Reseller juga mempunyai sistem yang sama dalam aktifitas usaha toko online dengan sistem dropship, perbedaannya hanyalah persediaan modal awalnya. Untuk reseller ada alokasi dana awal untuk melakukan pembelian stok barang yang akan di perjual belikan baik secara online maupun offline.

Bagaimanapun juga kalau ingin mempunyai sebuah target keberhasilan dalam bisnis online anda perlu menganggarkan biaya branding website toko online dengan berbagai fiture yang menarik juga promosi konten di media sosial serta biaya pembelian produk terlebih dahulu untuk transaksi konsumen yang memesan atau transaksi dengan toko online anda sebelum barang diterima oleh konsumen.

Jadi kesimpulan antara dropship dan reseller terletak pada alokasi anggara biaya awal antara yang tinggi atau rendah.

Agar kegiatan dropship berjalan dengan baik dan aman, anda harus mempunyai patner atau supllier yang baik dan dapat di percaya sehingga profesionailme dapat terjaga.

Dalam melakukan aktifitas usaha dropship bukan sama sekali tanpa modal usaha, karena sebenarnya apapun kegiatan sebuah bisnis pasti mengeluarkan biaya atau perlu modal awal.

Agar lebih memahami cara kerja toko online pasjualan, silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat demonya.

DEMO TOKO ONLINE

Out The Box
  •  
  •  
  •  
  •   
  •  
  •